Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Cara Terpanas Capai Klimaks

Posisi seks yang menantang akan membuat kehidupan seks semakin terjaga. Apalagi jika posisi tersebut baru pertama kali dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seks Anda mulai terasa menjenuhkan dan tak lagi menantang? Empat posisi seks gila ini mungkin bisa menjadi solusinya.

Posisi seks yang menantang akan membuat kehidupan seks semakin terjaga. Apalagi jika posisi tersebut baru pertama kali dilakukan. Untuk minggu ini lupakan posisi misionaris, doggy style atau women on top.

Melansir Yourtango, Rabu (14/10/2015) berikut ini adalah posisi seks paling gila yang patut dicoba oleh pasangan.

Sexual seesaw

Untuk melakukan posisi ini, wanita harus berbaring menghadap ke langit-langit, angkat kedua kaki ke arah kepala hingga tubuh berbentuk huruf "U" dari samping. Selanjutnya, pria menekuk kedua lututnya dan lakukan penetrasi. Posisi ini dapat membuat setiap pasangan mencapai orgasme bersamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Passion pretzel

Passion pretzel

Posisi seks ini terbilang unik, karena Anda dan pasangan tidak perlu berbaring di atas ranjang. Anda dan pasangan cukup berhadapan dengan menekuk kedua lutut. Untuk melakukan penetrasi, pria harus mengangkat salah satu kaki wanita.

3 dari 4 halaman

Pinwheel

Pinwheel

Posisi gila selanjutnya adalah Pinwheel. Anda dan pasangan sama-sama mengambil posisi terlentang namun posisi kepala saling menjauh. Selanjutnya kaki si wanita melingkar di pinggang pria, sementara salah satu kaki pria di atas pinggang wanita (tampak seperti merangkul). Dengan begitu pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam. Makin cepat gerakan bakal membuat wanita mendapatkan big O!

4 dari 4 halaman

Pile Driver

Pile Driver

Dibutuhkan kelenturan tubuh wanita untuk melakukan posisi ini. Pertama-tama, wanita mengambil posisi telentang. Selanjutnya, pria mengangkat kedua kaki wanita hingga berada di atas kepala. Saat itu lakukan penetrasi. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini