Sukses

Pelatih Kebugaran Ganteng Ini Beri Motivasi Lewat Instagram

Joe Wicks menjadi buah bibir di kalangan penggemar olahraga fitnes atau kebugaran lewat akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Joe Wicks menjadi buah bibir di kalangan penggemar olahraga fitnes atau kebugaran lewat akun Instagram-nya. Pasalnya, dia mempopulerkan gaya hidup sehat dengan sederhana tanpa diet ketat yang menyiksa.

Bahkan, penyanyi tenar Inggris Ellie Goulding menjadi penggemar pria asal Surbiton, sebelah barat laut London itu, yang tahun depan bakal meluncurkan buku tentang tips kebugaran.

Kepada situs Standard.co.uk, Wicks membeberkan konsep #LeanIn15 yang dikampanyekannya dalam akun @thebodycoach. Akun miliknya tersebut kini memiliki 474 ribu pengikut atau follower.

"Lean in 15 (ramping dalam 15) adalah sesuatu yang saya mulai sejak Januari tahun lalu di Instagram. Saya mengunggah video 15 detik dari 15 menit resep makanan sehat yang bisa Anda gunakan," tutur Wicks.

Strategi 'jemput bola' yang dilakukan pria 30 tahun tersebut membuahkan hasil positif. Wicks rajin dikirimi follower-nya foto-foto tubuh langsing dari mereka yang sukses menerapkan konsep #LeanIn15 darinya.

"Ini lebih kepada perubahan gaya hidup, bukan diet ketat. Saya hanya menunjukkan kalau Anda masih bisa makan di luar, bersenang-senang, dan masih tetap bugar selama Anda memasak makanan Anda, mengendalikan makan serta mempersiapkannya seperti seorang bos," kata Wicks menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.