Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Hal Ini Tak Akan Diperhatikan Pria Saat Bercinta

Mulai dari aroma Miss V hingga ekspresi aneh wajah wanita saat bercinta.

Liputan6.com, New York- Perempuan seringkali merasa malu akan perilaku dan fisik mereka saat bercinta. Stretch mark di pantat, aroma miss V, hingga ekspresi muka yang aneh kerap dipikirkan bagi wanita. Padahal hal ini tak perlu kaum hawa pikirkan karena pria tak memikirkan hal tersebut.

Berikut lima hal yang biasanya tak diperhatikan pria saat bercinta seperti dikutip laman Cosmopolitan, Rabu (14/10/2015).

1. Asal tak menyengat, pria tak perhatikan aroma Miss V

Entah wangi bunga atau aroma lain asalkan tidak berbau amis menyengat pria tak akan memedulikan hal tersebut. Kebanyakan pria menyukai aroma normal Miss V di bawah sana.

2. Miss V basah atau sangat basah

Normalnya, usai mendapatkan rangsangan perempuan akan mengeluarkan cairan pelumas berupa lendir yang akan memudahkan intercourse. Bagi pria, baik basah maupun sangat basah tak masalah bagi mereka.

3. Suara di bawah sana

Saat intercourse memungkinkan timbulnya suara yang ditimbulkan. Suara aneh yang mungkin ditimbulkan saat bercinta sebenarnya hal normal dan pria tak mempermasalahkan hal tersebut.

4. Suara desahan yang ditimbulkan pasangan

Mau pelan atau keras desahan yang keluar dari mulut wanita tak masalah asalkan kamar kedap suara atau berjauhan dari tetangga.

5. Tak peduli ekspresi aneh pasangan saat bercinta

Tak perlu Anda berpura-pura seksi dengan mengubah mimik, karena pria tak peduli akan hal tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.