Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perhatikan 4 Hal Ini agar Makin Pede Bercinta

Berikut empat teknik yang biasa dilakukan mereka yang percaya diri saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada beberapa suami maupun istri yang masih malu bercinta dengan pasangannya. Tapi bagi Anda yang baru menikah bisa memupuk rasa tersebut dengan melakukan beberapa trik yang biasa dilakukan orang-orang yang memiliki percaya diri saat bercinta.

Berikut empat teknik yang biasa dilakukan mereka yang percaya diri saat bercinta disampaikan Psikoterapis dan Pendiri sekaligus Direktur The Valley Counseling Center di Glendale, California, Amerika Serikat, Alan Loy McGinnis dalam bukunya berjudul The Romance Factor ditulis Selasa (13/10/2015).

1. Kekuatan mata

Ada banyak bagian tubuh yang memikat lawan jenis. Namun yang memiliki kekuatan pikat terbesar adalah mata. Saat akan bercinta tatap matanya agar ia mampu merasakan pancaran nyala api cinta Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus memperhatikan lawan jenis

2. Fokus memperhatikan lawan jenis

Tak perlu rendah diri dengan kekurangan pada diri sendiri melainkan fokus pada pasangan. Ketika memperhatikan, memusatkan perhatian pada lawan jenis dan bukan pada diri sendiri mampu membuat Anda lupa akan rasa gugup saat bercinta.

3. Sentuhan

Jangan lupakan kekuatan sentuhan sebelum bercinta. Hal sederhana ini bisa sebagai pemantik agar gairah makin membesar. Tak cuma itu, sentuhan pada tubuhnya mampu memberikannya kenikmatan yang memuaskan.

4. Jangan lupa mengobrol

Tak cuma hal-hal terkait fisik, percakapan dengan istri maupun suami mampu membuat rasa percaya diri Anda muncul. Ketika muncul perbincangan ringan saat bercinta hal ini menunjukkan adanya perhatian dalam hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.