Sukses

5 Trik Jitu Taklukkan Hati Pria

Tak semua dari mereka memiliki kemampuan untuk menaklukan hati pria impian.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita pasti memiliki pujaan hati. Sayangnya, tak semua dari mereka memiliki kemampuan untuk menaklukkan hati pria impian.

Nah, sebelum Anda mundur, coba deh beberapa trik berikut untuk memenangkan hati seseorang yang Anda cintai, seperti dikutip Allwomenstalk, Selasa (13/10/2015):

1. Ekstra perhatian

Cobalah memiliki keberanian untuk bersikap baik dan lebih perhatian. Begitu caranya menjalin komunikasi dengan orang yang kita sukai pada awalnya. Daripada mencari perhatian dengan marah-marah seperti drama, yang perlu Anda lakukan adalah memberinya cinta yang layak.

2. Puaskan isi perutnya

Ya, belajar masak untuknya. Kebanyakan wanita menggunakan cara ini dan berhasil. Jangan lupa memasukkan bahan rahasia, cinta ke dalam menu masakan Anda.

3. Bercinta dengannya

Gairah bercinta sangat penting dalam memenangkan hati pasangan. Membuatnya merasa seperti orang yang dicintai, membuatnya dia akan melakukan apapun demi Anda. Keintiman adalah salah satu bagian paling penting dalam suatu hubungan.

4. Lingerie

Bila Anda cukup percaya diri untuk mengenakannya, cobalah mengenakan lingerie transparan berwarna merah.

Para peneliti di University of Rochester di New York menemukan pria cenderung lebih tertarik kepada wanita bergaun merah. Profesor di bidang Psikologi Andrew Elliott mengatakan, warna merah mungkin memiliki daya tarik yang kuat.

"Pria dapat berhubungan seks lebih banyak jika wanita mengenakan pakaian berwarna merah," ujarnya.

5. Buatlah dia merindukan Anda

Gunakan kemampuan Anda untuk memikat pria. Jangan lupa untuk terus memberikannya motivasi dan semangat setiap hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.