Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bercinta 3 Kali Sehari Pangkas Bobot Wanita Ini Hingga 76 Kg

Dawn Chappel (39) berhasil menurunkan berat badannya hingga 76 kg dengan cara bercinta tiga kali sehari.

Liputan6.com, Jakarta Ada diet tak biasa yang dilakukan seorang wanita di Inggris. Dawn Chappel (39) berhasil menurunkan berat badannya hingga 76 kg dengan cara bercinta tiga kali sehari.

"Saya berjuang selama bertahun-tahun untuk menurunkan berat badan. Tapi selalu gagal. Sekarang saya menyebutnya sexercise, membakar kalori dengan cara yang menyenangkan," kata Dawn, seperti dikutip Mirror, Selasa (13/10/2015).

Wanita yang dulu berat badannya stabil di angka 152 kg ini kini kerap diminta bantuan teman-temannya. "Saya bilang pada teman-teman untuk merekomendasikan diet seks."

"Saya dan pasangan melakukannya rutin dua atau tiga kali sehari. Seiring waktu, saya merasa, celana kerja ini terasa longgar. dan setelah menimbang, saya takjub sendiri," ungkapnya.

Meski agak sedikit memalukan saat ditanya keberhasilan dietnya, namun Dawn yakin sexercise dapat memangkas berat badan hingga 50 kg dalam 6 bulan.

"Kehidupan seks kami baik sejak menikah. Kami melakukannya pagi, siang dan malam hari. Banyak yang tidak percaya tapi mereka bisa melihat diri saya sekarang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini