Sukses

Setelah Penantian Panjang, Istri John Legend Hamil

Istri penyanyi John Legend mengumumkan kepada publik kehamilan yang telah dinantinya dua tahun.

Liputan6.com, New York- Penantian panjang penuh kesabaran membuahkan hasil bagi pasangan penyanyi John Legend dan model Chrissy Teigen. Lewat akun berbagi foto Instagram, keduanya mengumumkan kepada publik bahwa Chissy telah hamil setelah mereka menikah dua tahun.

Foto yang diunggah John dan Chrisy pada Selasa (13/10/2015) ini sama. Chrissy nampak tertawa sambil tiduran di sofa sementara John memegang perut sang istri yang keturunan Norwegia dan Thailand ini.

 

Istri penyanyi John Legend mengumumkan kehamilan yang dinantinya selama bertahun-tahun. (Foto: instagram.com/chrissyteigen/)

 

"John and I that I are so happy to announce that we are pregnant :) As many of you know, we've been trying to have a baby for a while now," tulis Chrissy dalam akun Instagram @chrissyteigen pada Selasa (13/10/2015).
atau jika dalam bahasa Indonesia.

"John dan aku sangat bahagia untuk memberitahu bahwa saya hamil :) Seperti yang kalian ketahui kami sudah berusaha cukup lama untuk memiliki bayi."

Ia pun mengungkapkan betapa bergembiranya mereka ketika tahu hal yang diinginkan tersebut terjadi. Chrissy pun berterimakasih atas cinta dan doa para penggemarnya.

"Kami sangat senang karena hal ini akhirnya terjadi. Terima kasih atas cinta dan doa kalian," ucap Chrissy.

Dailymail

Sebelum menikah pada September 2013, pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting videoklip ini telah berpacaran sejak 2007. Saat menikah dan tak kunjung hamil Chrissy sering ditanyai pertanyaan hingga ia bosan, "Kapan punya anak?". 

"Setiap kali aku duduk untuk diwawancara, aku akan bilang, sudah dua tahun aku menikah, pertanyaan tentang semua itu (kehamilan) selalu datang. Hal itu terkadang membuatku gila karena betapa mengganggungnya ditanya, 'jadi kapan punya anak?' padahal orang-orang tak tahu apa yang sebenarnya trejadi," ungkap Chrissy Teigen seperti dikutip Aceshowbiz.

Akhirnya masalah kesuburan yang pernah melanda pasangan ini telah kini telah berhasil diatasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.