Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Jurus Ubah Pria Pasif Jadi Aktif Saat Bercinta

Jika Anda memiliki pasangan yang pasif, ada baiknya Anda membangkitkan percaya diri pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki pasangan yang pasif, ada baiknya Anda membangkitkan percaya diri pasangan demi kehidupan seks yang langgeng.

Melansir Indiansutras, Selasa (13/10/2015), ada lima cara yang harus dilakukan untuk mengubah pria pasif menjadi aktif di atas ranjang, di antaranya adalah:

1. Letupkan gairahnya!

Salah satu kunci untuk membuat pria pasif menjadi aktif di atas ranjang yaitu dengan cara pujian. Pujilah pria Anda saat berada di ranjang, ucapkan kata-kata manis setiap Anda berhenti di zona sensitifnya.

2. Gunakan parfum

Untuk menggoda pasangan di ranjang, jangan lewatkan wewangian di area sensitif seperti leher dan pergelangan tangan. Aroma yang menggoda saat pasangan mencumbu akan semakin membakar gairah. Pilihlah wewangian dengan aroma yang lembut seperti white musk atau vanila.

3. Lupakan kamar tidur

Tak ada salahnya untuk mencoba ruangan lain. Pria pasif membutuhkan suasana baru. Ruang tamu, dapur, atau mobil bisa menjadi pilihan.

4. Pijatan

Sebelum memulai kegiatan seks, tak ada salahnya Anda memberikan pijatan lembut. Saat mendekati area sensitifnya, Anda dapat memainkannya sesaat dengan jemari-jemari Anda.

5. Nikmati setiap gerakan

Rasakan setiap kenikmatan untuk setiap adegan yang dilakukan oleh pasangan. Berikan bisikan lembut di telinga pasangan Anda saat Anda merasakan kenikmatan tersebut. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.