Sukses

Deepika Padukone Bangun Yayasan untuk Atasi Depresi

Deepika Padukone yang pernah menderita depresi mengatakan, berjuang mengatasi gangguan mental telah membuatnya menjadi orang yang lebih peka

Liputan6.com, Mumbai Aktris cantik Bollywood, Deepika Padukone yang pernah menderita depresi mengatakan, berjuang mengatasi gangguan mental tersebut telah membuatnya menjadi orang yang lebih peka. Hal itu pun membuatnya tergerak membangun sebuah yayasan yang bergerak di bidang kesehatan mental.

Bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Dunia yang diperingati setiap 10 Oktober, Deepika resmi membuka yayasan `Live Love and Laugh` di Mumbai. Berbekal dari pengalaman pribadinya, bintang "Piku" ini bilang, orang harus memperhatikan gejala awal depresi.

Ketika ditanya apakah perjuangannya mengatasi depresi telah membuatnya jadi orang yang lebih baik atau tidak, dia menjawab, "Aku tak tahu apakah aku jadi lebih baik atau tidak. Secara bawah sadar jika aku mengalaminya maka kemungkinan seperti yang telah disebutkan, depresi menghinggapi orang-orang yang baik dan sensitif. Aku tak tahu apakah aku orang yang baik, tapi yang pasti aku orang yang sensitif. Dan berjuang mengatasi depresi telah membuatku jadi lebih sensitif."

Turut hadir dalam acara itu Devendra Fadnavis selaku Maharastra Chief Minister. Dia meminta Deepika untuk ikut membantu para petani di wilayah Vidarbha untuk mencari solusi efektif dalam menangani kesehatan mental, dikutip dari laman Medindia, Selasa (13/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini