Sukses

12 Kebiasaan Sederhana Pasangan Bahagia (1)

Liputan6.com, New York- Menikah dan jalani kehidupan dengan orang yang sama setiap hari bisa timbulkan kebosanan. Namun, tentu Anda pernah melihat pasangan yang nampaknya selalu bahagia. Kira-kira apa ya resepnya?

Tak perlu hal-hal luar biasa, para pakar mengungkapkan hal-hal yang sederhana mampu buat kehidupan cinta pasangan jadi lebih menggelora. Yuk intip rahasia kebiasaan sederhana yang bisa bua pasangan bahagia seperti dilansir Prevention, Selasa (13/10/2015).

1. Lakukan kebiasaan kecil

Membelai telinganya sebelum tidur, memeluk kakinya, atau menyanyikan lagu kesukaan sebelum tidur. Hal-hal kecil sederhana namun rutin dalam kehidupan sehari-hari dengan pasangan mampu menimbulkan kebahagiaan bagi keduanya.

2. Puji pasangan

Sebagai istri atau suami tentu sudah layak dan sepantasnya dong Anda memujinya. Ucapkan sejujurnya apa keunggulan pasangan sehingga ia merasa tetap berharga di mata Anda.

Salah satu hal yang dilakukan pendiri blog seks dan hubungan I Married My Sugar Daddy, Melissa Chapman, mengatakan ia sering mengungkapkan sekali dalam sehari betapa seksi dan tampan suaminya. Sang suami pun selalu berkaca-kaca mendengar hal tersebut.

3. Saling menyentuh

"Pasangan paling tidak setiap lima menit di pagi dan malam hari untuk saling memegang atau menyentuh satu sama lain. Ini adalah cara untuk memulai dan mengakhiri hari. Pelukan sebelum berangkat kerja dan sebelum tidur misalnya," tutur seksolog klinis, Charley Ferrer, PhD.

4. Cium pipi sebelum pergi

Mengecup pipi, dahi, atau tangan merupakan salah satu cara manis untuk berpisah sementara dengan pasangan. Misalnya saat akan berangkat kerja, dinas luar kota, atau ke luar negeri.

5. Menggosok gigi bersama

Tak cuma berfungsi untuk menjaga kebersihan gigi, tapi rasa sayang bisa juga dicurahkan dalam hal sederhana ini. Seperti meletakkan odol ke sikat gigi pasangan, lalu menggosok gigi sambil saling memandang atau bercanda.

6. Pillow talk

Jangan langsung terlelap usai sampai di ranjang. Sempatkan beberapa menit untuk bercerita dengan pasangan mengenai keseharian kalian, hal paling menarik hari ini, masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini