Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tips Mudah Raih Multi Orgasme bagi Wanita

Para ahli pernah mengatakan puncak kenikmatan seksual (orgasme) bisa diraih siapapun, termasuk kaum hawa yang katanya sulit mencapainya.

Liputan6.com, Jakarta Para ahli pernah mengatakan puncak kenikmatan seksual (orgasme) bisa diraih siapapun, termasuk kaum hawa yang katanya sulit mencapainya. Bahkan, wanita bisa berkali-kali merasakan orgasme.

Situs Femalefirst berbagi tips agar wanita bisa merasakan multipleorgasme, dilansir Senin (12/10/2015):

1. Kegel

Ini menjadi kunci agar wanita bisa berkali-kali orgasme. Otot-otot dasar panggul yang kuat akan menghasilkan orgasme lebih kuat dan lebih banyak orgasme.

2. Istirahatkan Miss V

Setelah orgasme, vagina (Miss V) menjadi terlalu sensitif terhadap sentuhan. Jika Anda ingin memiliki orgasme lagi, dan lagi, dan lagi, cobalah istirahatkan Miss V, tapi jaga mood dengan menyentuh dan mengecup bagian sensual tubuh lainnya. Teruslah membangkitkan gairah satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan foreplay

3. Lanjutkan foreplay

Teruskan foreplay apabila Anda ingin merasakan kenikmatan yang baru yang lebih menggelegar lagi..lagi dan lagi...

4. Bergerak ke G-spot

Setelah merasakan orgasme pertama dengan stimulasi klitoris kemudian beralih ke G-spot. Di sana Anda tidak perlu khawatir mendapat lebih banyak rangsangan atau sensitivitas yang super dahsyat.

5. Masturbasi

Praktik orgasme yang berkali-kali menjadi sempurna saat sesi masturbasi. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini