Sukses

Kendall Jenner Andalkan Buku untuk Dapat Pria yang Tepat

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini kabarnya tengah tergila-gila membaca buku self-help berjudul Act Like A Lady, Think Like A Man.

Liputan6.com, Jakarta Anda senang membaca buku-buku self-help? Model cantik adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner pun punya hobi yang sama dengan Anda dan menjadikannya panduan untuk mendapatkan pria yang tepat. 

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini kabarnya tengah tergila-gila membaca buku self-help berjudul Act Like A Lady, Think Like A Man karya Steve Harvey.

"Steve adalah teman keluarga Kardashian. Dia melihat Kendall mendapat banyak perhatian dari para pria dan kurang yakin bagaimana menghadapi hal itu. Steve memberinya beberapa nasihat serta menyarankannya membaca buku tersebut, dan Kendall sangat menyukai buku itu. Dia bahkan mengatakan pada teman-temannya, buku itu mengubah cara pandangnya terhadap pria," ujar seorang narasumber pada Now Magazine.

Konon Kendall kini selalu membawa buku itu ke mana pun dia pergi, dilansir dari laman Yahoo, Senin (12/10/2015).

Beberapa waktu terakhir ini model berusia 19 itu dikaitkan dengan selebriti pria papan atas. Kendall digosipkan berkencan dengan anggota One Direction, Harry Styles. Mereka pertama kali dikabarkan berkencan pada November 2014 saat terlihat selesai makan malam bersama di Craig's, West Hollywood. Tiga bulan kemudian keduanya berpisah. Selanjutnya Kendall dikabarkan kencan dengan Nick Jonas berkat `perjodohan` yang dilakukan rekan sesama modelnya, Gigi Hadid.

"Itu tak selalu mudah, tapi entahlah, aku hanya ingin menjaga kehidupan pribadiku," kata Kendall pada ET. "Aku berusaha sebaik mungkin, tapi pada saat yang bersamaan aku berusaha ketika berkencan dengan seseorang tak mempengaruhi kehidupan sehari-hariku. Seperti misalnya jika aku ingin keluar dan membeli smoothie dengan seorang teman pria, aku tak akan membiarkan paparazzi menghentikanku melakukan hal itu, menjalani hidupku dan menjadi orang normal," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini