Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ternyata Harus Lebih Sering Masturbasi

Apapun status hubungan Anda, tetaplah penting untuk selalu menyisihkan waktu untuk berkenalan kembali dengan tubuh Anda sendiri

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perempuan, 'me time' alias waktu untuk diri Anda sendiri selalu penting untuk dimiliki. Waktu ini bisa Anda gunakan untuk lebih mencari tahu tentang kebutuhan Anda, tentang apa yang Anda benar-benar sukai.

Apapun status hubungan Anda, baik menikah atau single, tetaplah penting untuk selalu menyisihkan waktu untuk berkenalan kembali dengan tubuh Anda sendiri. Bereksplorasi untuk mencari tahu apa saja yang dapat membangkitkan gairah Anda, bereksperimen dengan berbagai macam cara dan alat, dan benar-benar menggunakan imajinasi Anda ternyata dapat memberikan efek yang besar. Tak hanya bagi kehidupan percintaan Anda, namun juga kepada diri Anda sebagai seorang pribadi.

Salah satu paling mudah untuk mengeksplorasi dan mengenal tubuh Anda sendiri adalah dengan masturbasi. Tak hanya hal ini memberi Anda orgasme dengan mudah, namun juga memberi dua keuntungan besar lain bagi Anda.

Dikutip dari Yourtango, Minggu, 11/10/2015, inilah keuntungan lebih sering masturbasi bagi perempuan:

1. Masturbasi baik untuk tubuh
Masturbasi dapat mencegah infeksi di bagian serviks dan membantu menyembuhkan infeksi pada saluran kemih. Masturbasi juga dapat meningkatkan kesehatan cardiovascular dan menurunkan resiko terkena diabetes tipe 2.

Tak hanya itu, masturbasi akan membantu Anda yang sulit tidur, sekaligus meningkatkan kualitas tidur Anda. Wanita yang secara rutin masturbasi memiliki suasana hati yang lebih baik dan lebih kebal terhadap stres.

2. Masturbasi bisa memperkuat orgasme
Semakin sering Anda mempraktekkan seks solo (dan berlatih kegel tentunya), akan semakin intens pula orgasme Anda. Masturbasi dan kegel juga akan memperkuat otot pelvis Anda, yang dapat membantu lebih cepat pulih setelah melahirkan. Masturbasi juga akan membuat kontraksi Anda saat orgasme semakin kuat, dan hal ini dapat menguntungkan wanita yang biasanya kesulitan untuk mencapai klimaks. (Nils)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.