Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jamur Ini Bisa Membuat Wanita Orgasme

Jamur ini ternyata mampu memberikan wanita pengalaman yang hanya bisa diimpikan oleh pria, yaitu orgasme yang mengguncang dunia

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah meremehkan kemampuan setangkai jamur. Satu Dictyophora 'ajaib' ini ternyata mampu memberikan wanita pengalaman yang hanya bisa diimpikan pria, yaitu orgasme yang mengguncang dunia.

Seperti yang dikutip dari laman Mirror, Minggu, 11/10/2015, Kemampuan orgamik jamur ini pertama kali disebutkan dalam The International Journal of Medicinal Mushrooms pada tahun 2001, tapi rumor tentang kemampuan erotik jamur ini sudah mencuat sebelumnya karena sebuah tulisan di IFL Science.

Para akademisi memaparkan bahwa jamur unik ini memiliki suatu karakteristik tertentu yang bisa memberikan rangsangan seksual. Penelitian mengenai jamur ini juga menunjukkan bahwa setengah dari perempuan yang mengendus jamur ini kemudian mengalami orgasme.

Jamur pemberi kenikmatan ini dipercaya tumbuh di aliran lahar kering di Hawaii. Tertarik untuk menemukannya? (Nils)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini