Sukses

Larangan Bagi Pria Dewasa Setelah Disunat

Pria dewasa yang baru disunat juga diimbau tidak melakukan beragam aktivitas yang membuat proses pengeringan jadi lama.

Liputan6.com, Jakarta Selain pantang berhubungan seksual selama satu bulan, pria dewasa yang baru disunat juga diimbau tidak melakukan beragam aktivitas yang membuat proses pengeringan jadi lama.

Dr Muhammad Zaiem dari Rumah Sunatan mengatakan, pria yang baru disunat juga sebaiknya tidak mandi dan menggantinya dengan mengelap kain basah ke badan. Jika kena air, proses pengeringan juga lebih lama.

Selain dilarang berhubungan seksual selama satu bulan, pria yang baru saja disunat disarankan tidak melakukan aktivitas fisik selama dua sampai sepuluh minggu setelah disunat. "Celana dalam yang dipakai pun harus khusus. Sedangkan celana luaran harus yang longgar. Terpenting, hindari gesekan dan benturan," kata dia dalam diskusi Sunat Dewasa Adalah Kebutuhan Kesehatan di Graha Rumah Sunatan, Kamis (8/10/2015)

Karena pria dewasa mudah sekali ereksi, mereka juga diberi pantangan tidak mengonsumsi daging kambing karena dapat memicu kondisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini