Sukses

Makan di Resto Cepat Saji, Rahasia Awet Menikah Pasangan Ini

Selama 50 tahun bersama, restoran cepat saji ini jadi saksi sejarah cinta pasangan ini.

Liputan6.com, London - Tak perlu tempat makan mewah atau yang kekinian, bagi pasangan Bob (68) dan Pat Fogg (66) tempat romantis bagi mereka adalah restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). Setiap minggu, pasangan yang sudah menikah 50 tahun ini, habiskan waktu berkencan di KFC.

Bagi pasangan ini, KFC telah menemani kisah cinta mereka. Awal pertemuan mereka pun dilakukan saat mereka makan siang pertama di KFC yang terletak di Preston, Lancashire, Inggris.

Bob yang mengajak pertama kali ke KFC. Meski ia pernah tinggal di Amerika Serikat, tapi ingin merasakan KFC pertama di Inggris.
Sejak saat itu mereka setiap minggu makin dekat dan menjadikan KFC tempat kencan favorit mereka.

Saat menikah, mereka pun pindah ke Preston agar dekat dengan restoran cepat saji yang berikon Colonel Sanders ini. Bahkan ide untuk berbulan madu ke Prancis dengan harga murah didapatkan saat mereka mendengarkan radio di KFC.

"Saat itu kami sedang makan di KFC dan mendengarkan radio saat itu kita mendengar kesempatan berlibur ke Paris mulai dari ke Menara Eiffel, Moulan Rouge, penerbangan dan makan malam hanya £55," papar Pat semangat.

Paling tidak, Bob dan Pat telah menikmati makanan KFC 2.500 kali. Makanan utama yang ada di KFC dan keripik merupakan kesukaan mereka seperti dikutip laman Metro, Kamis (8/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.