Sukses

Orgasme Saat Olahraga? Wanita Bisa Dapatkan

Sekita lima persen wanita pernah alami orgasme bernama corgasme.

Liputan6.com, New York- Orgasme pada wanita tak melulu melalui hubungan seksual bisa juga dipicu saat olahraga yang disebut coregasme. Sekitar lima persen wanita mengalami orgasme saat berolahraga seperti diungkapkan seksolog Alfred Kinsey dalam Sexual Behavior in the Human Female.

Lalu apakah orgasme yang terjadi saat olahraga ini sama nikmatnya saat bercinta? Menurut peneliti di bidang seksual sekaligus penulis buku The Coregasme Workout, Debby Habernick wanita yang mengalam orgasme ini kurang intens namun tetap memberikan kesenangan.

Jika ingin mendapatkan coregasm, Habernick menjelaskan perlu meningkatkan denyut jantung terlebih dahulu. Sesudah berlatih olahraga kardio, masuklah ke inti latihan.

Latihan seperti mengangkat kaki merupakan salah satu cara mendapatkan orgasme ini. Seperti melakukan gerakan crunch. Gerakan ini seperti sit up, namun saat mengangkat kaki tarik juga hingga melayang ke atas.

Tapi satu kali set melakukan gerakan ini tak bisa mendapatkan orgasme seperti dikatakan Habernick dari laman Huffington Post, dikutip Rabu (7/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.