Sukses

Kenalkan Taj, Bayi yang Sedang Populer di Instagram

Siapa sangka menyimpan foto-foto bayi di instagram membuatnya begitu populer.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka menyimpan foto-foto bayi di Instagram bisa membuatnya begitu populer? Lihat saja wajah lucu Taj Evan saat orangtuanya mengunggah fotonya. Baru dua hari saja, sudah ada 46 ribu pengikut di akun jejaring sosial tersebut.

Taj sendiri merupakan putera pertama Ashy Bines, seorang pelaku diet dan fitnes yang terkenal dengan tantangan `bikini body`. Kini dia memiliki pengikut instagram hingga 588.000 orang.

Foto Taj yang diambil secara selfie saat berbaring di dada ibunya paling disukai netizen. Hanya dua menit setelah diunggah, foto itu langsung kebanjiran 5.000 like di Instagram miliknya.

Tak hanya Taj, rekan Bines, Gretty Rose juga mengunggah foto anaknya, Zahara Rose di Instagram. Kini dia juga memiliki ribuan pengikut.

Sejumlah ibu di dunia, termasuk Indonesia saat ini juga sering membuat dokumentasi anaknya di media sosial. Di antara mereka bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk anaknya. Sebut saja @ayasakai, @luisafere yang memiliki ratusan ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini