Sukses

Baju Renang Plastik Jadi Tren Baru

Salah satu kantong plastik favorit mereka yakni dari salah satu mini market 7-Eleven.

Liputan6.com, Taipei Salah satu hal penting ketika akan olahraga renang adalah baju renang. Biasanya baju ini terbuat dari bahan spandex. Tapi sepertinya kini masyarakat Taiwan sedang beralih dari pakaian renang biasa. Sejak September lalu mereka tengah menggemari pakaian renang berbahan plastik.

Ya, kini ada tren baru di kalangan warga Taiwan. Mereka membuat baju renang sendiri dari kantong plastik. Mereka pun tak ragu untuk kemudian menggunggah fotonya di media sosial. Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang keren, terlebih menggunakan kantong plastik dari salah satu mini market terkenal di sana. 

 

Kantong plastik dari mini market ini paling banyak disukai. (Foto: Daily Mail)

 

Dengan sengaja, mereka meletakkan logo minimarket tersebut di bagian depan tubuh mereka. Lalu dengan bangga memamerkannya dalam akun media sosial. Siapa sangka, hal menarik ini langsung menyebar ke seluruh dunia. Banyak orang-orang di penjuru dunia lain menjajalnya. Cukup bermodal plastik ukuran besar, gunting, dan kreativitas.

Trend menggunakan baju renang dari kantong plastik di Taiwan menyebar ke banyak tempat. (Foto: en.rocketnews24.com)

Bisa jadi kreativitas ini terinspirasi dari Mercedes Benz Fashion Week Australia pada Maret lalu. Ada salah satu sesi dimana para model dari St George New Generation berjalan di panggung sambil mengenakan plastik sebagai aksesori mereka seperti dikutip laman Daily Mail, Rabu (7/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini