Sukses

Cari Tahu Kepribadian dari Bentuk Wajah Anda

Kenali kepribadian dasar seseorang lewat bentuk wajahnya.

Liputan6.com, New York- Tak sekadar faktor keturunan, bentuk wajah juga bisa dipakai untuk menunjukkan kepribadian dasar seseorang. "Bentuk wajah Anda cenderung mengungkapkan kepribadian dasar dan cara memandang hidup," tutur ahli pembaca wajah yang juga penulis The Wisdom of Your Face, Jean Haner.

Untuk mengetahui kepribadian berdasarkan bentuk wajah, Haner telah melakukan studi teknik membaca wajah 3000 tahun lalu yang berasal dari daratan Tiongkok. Berikut selengkapnya seperti dilansir laman Good Housekeeping, Selasa (6/9/2015).

1. Kotak

Bentuk wajah kotak terlihat dari bentuk rahang dan dahi. Orang yang memiliki wajah seperti ini merupakan seseorang yang logis dan pemikir yang baik namun sering berpikir berlebihan. Lalu, mereka juga perencana yang baik, sayangnya tidak terlalu banyak membicarakan perasaan mereka.

2. Bundar

Orang yang memiliki wajah bulat ditandai dengan dahi lebar dan penuh di bagian tulang pipi. Mereka senang memberi dan baik hati. Kelebihan lainnya, orang ini memiliki mental yang baik, menarik, dan narsis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati

3. Hati

Reese Witherspoon si cantik dengan wajah berbentuk hati. (Foto: Good Housekeeping)
Si pemilik bentuk wajah dahi lebar dan dagu sempit memiliki pancaran batin yang kuat sehingga intuisinya kuat. Meski begitu ia bisa jadi keras kepala. Lalu, ketika memiliki keinginan kuat, mereka mampu mewujudkan beragam hal demi tercapainya impian.

3. Oval

Wajah oval memiliki rahang lebih sempit dibandingkan tulang pipi. Bentuk wajah yang satu ini cenderung hangat sehingga membuat seseorang merasa diterima dan nyaman. Satu lagi, orang dengan bentuk wajah yang satu ini biasanya cenderung terlalu fokus. 

 

3 dari 3 halaman

Berlian

5. Berlian

Taylor Swift dengan bentuk wajah berlian. (Foto: Good Housekeeping)
Bentuk wajah ini ditandai dengan bentuk lebar di area tengah lalu mengecil pada dahi dan dagu. Mereka suka mengambil kendali, detail dalam segala hal karena bagi mereka kualitas pekerjaan yang utama.

Satu lagi, mereka pandai merangkai kata-kata dan dapat berkomunikasi dengan baik. Tapi di satu sisi bisa melontarkan kalimat tajam.

6. Segitiga

Bentuk wajahnya sempit di bagian dahi tapi lebar di rahang. Orang seperti ini memiliki tanggung jawab besar. Semakin sempit dahi, semakin ingin dikontrol. Dorongan yang kuat untuk berhasil membuat mereka sering sukses menjalankan usahanya.

Lalu, masuk kategori bentuk apakah wajah Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini