Sukses

Pria Usia Matang Mulai Lirik Botox

Laki-laki yang umumnya dikenal masa bodoh terhadap penampilan kini mulai melirik botox agar tetap tampil menarik di usia matang.

Liputan6.com, Jakarta Botox tak lagi hanya milik kaum perempuan. Laki-laki yang umumnya dikenal masa bodoh terhadap penampilan kini mulai melirik botox agar tetap tampil menarik di usia matang.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan situs bedah kosmetik Rightclinic diketahui laki-laki berumur 35 sampai 45 tahun paling sering melakukan prosedur botox. Terlebih bagi laki-laki yang baru bercerai.

Senada dengan Rightclinic, ahli botox di Inggris Dr Carolyn Berry melihat sendiri jumlah laki-laki yang melakukan botox meningkat selama setahun terakhir.

"Saya melihat sendiri laki-laki berumur 40 sampai 60 tahun diantar sendiri oleh istrinya untuk melakukan botox. Mereka mulai risih dengan kerutan di sekitar wajah," kata Carolyn dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (6/10/2015)

Bahkan, ada juga laki-laki yang sukarela datang seorang diri ke klinik dan terbuka mengaku ingin melakukan botox. "Dulu paling banyak memang laki-laki yang mengaku gay, yang melakukan botox. Kini, mereka yang mengaku hetero pun melakukan botox," kata Carolyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.