Sukses

Choky Sitohang, Orangtua Panutan bagi Anak-anaknya

Role model yang baik sebagai orangtua adalah seperti ini, yang diungkapkan Choky Sitohang

Liputan6.com, Jakarta Menyadari bahwa orangtua adalah role model atau panutan bagi anak-anaknya, Choky Sitohang dan Melisa berusaha menjaga kedamaian di rumah dengan tidak memperlihatkan wajah lelah dan tidak bahagia di hadapan dua anaknya.

"Saya ingin membuat mereka nyaman di rumah. Dengan keharmonisan yang saya dan istri ciptakan, saya ingin menjaga suka cita dan damai di rumah," kata Choky Sitohang ditulis Health-Liputan6.com, ditulis Selasa (6/10/2015)

Suami dan istri yang selalu rukun, kata Choky, anak pun akan melihatnya bahwa kedua orangtuanya selalu bahagia. Hal-hal seperti itu konsisten dilakukan Choky dan Melisa.

"Harus komitmen dengan apa yang diucapkan. Anak tidak perlu tahu bagaimana sulitnya saya berjuang untuk keluarga. Kalau saya dan istri ada perdebatan, ketika ada Abigail kita akan diam," kata Choky Sitohang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.