Sukses

Orangtua Terharu Baca Ucapan dari Anak yang Sudah Wafat

Ambar dan Tim terenyuh membaca secarik kertas dari sang anak bernama Leland yang meninggal dunia akibat meningitis

Liputan6.com, Jakarta Amber dan Tim Shoemake terenyuh kala menemukan secarik kertas berisi ucapan terimakasih dan perpisahan dari anak laki-laki mereka bernama Leland Shoemake (6) yang meninggal dunia akibat meningitis.

Tim menemukan catatan di atas meja ruang tamu, tempat favorit Leland untuk menggambar. Ada pun tulisan di secarik kertas itu adalah `Stil With You. Thank you mom and dad. Love. Good bay`. Membaca tulisan itu, Tim berteriak sambil memanggil Amber yang tengah membereskan semua permainan dan pakaian di kamar Leland.

Tim mengatakan, Leland sering menulis catatan manis termasuk menggambar segala objek yang menarik baginya. Tim dan Amber pun berencana membingkai kertas putih itu bersama dengan foto terakhir Leland di rumah sakit, dan menaruhnya di ruang tamu.

"Dia adalah anak yang memiliki keinginan besar untuk belajar. Meski muda, jiwanya seperti orangtua," kata Tim dikutip dari situs TODAY.com, Selasa (6/10/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.