Sukses

Charlize Theron: Tak Ada yang Lebih Seksi dari Wanita Pintar

Lewat pendidikan, perempuan bisa menjadi pintar dan tak perlu takut pada laki-laki bila sudah mencapainya.

Liputan6.com, New York- Di hadapan ribuan remaja perempuan, aktris Hollywood, Charlize Theron (40) menyemangati mereka bahwa mendapatkan pendidikan yang tinggi bukan saja hak laki-laki tapi juga perempuan. Menjadi pintar tak hanya baik bagi kehidupan mereka tapi juga membuat perempuan lebih seksi.

"Tak ada hal yang lebih seksi dibandingkan wanita pintar," tutur Charlize Theron.

"Sudah saatnya berhenti menunggu aksi pria untuk melakukan hal-hal penting dalam kehidupan kita. Lihat ke cermin dan katakan pada diri sendiri, 'Aku seksi, aku pintar, aku menarik, aku cerdas, aku kuat, aku punya suara'," tutur Theron kembali.

Theron saat itu berbicara dalam acara `The Power of an Educated Girl` dan berbagi panggung dengan istri Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama. Menanggapi apa yang diungkapkan Theron, Michelle pun menyatakan persetujuannya.

Michelle mengatakan bahwa sebagai perempuan pintar jangan mau terlibat dalam suatu hubungan yang tak menghargai kepandaian kaum hawa.

"Hal yang terpenting sekarang bagi remaja perempuan adalah untuk mengembangkan diri yang disesuaikan dengan kepribadianmu," tutur Michelle seperti dikutip laman People, Senin (5/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini