Sukses

Setelah Menanti 17 Tahun, Pasangan Ini Akhirnya Miliki Momongan

Sampai 17 tahun penantian itu berlangsung, akhirnya pasangan ini mendapatkan anak

Liputan6.com, Virginia Tak ada yang tak mungkin bila Sang Maha Kuasa menghendaki. Seperti yang terjadi pada pasangan Arkel Graves dan Dana Griffin asal Dinwiddie, Virginia, Amerika Serikat yang akan memiliki buah hati setelah menikah 17 tahun.

Sebenarnya, sebelum kehamilan ini, berbagai cara telah dilakukan untuk memiliki anak. Sayang, Dana pernah melahirkan namun meninggal lalu empat kali mengalami keguguran.

Hingga sampai akhirnya mereka berpikir mungkin tak akan memiliki anak. Namun beberapa saat lalu, ketika Dana rajin berolahraga berbulan-bulan tapi ia heran berat badannya tak menurun. Hingga akhirnya ia merasakan sesuatu pada tubuhnya. Saat memeriksakan diri ke dokter, betapa kagetnya ia karena harapan lamanya akan jadi kenyataan.

Kemudian segera ia mengunjungi dokter kandungan dan mengetahui ternyata sudah hamil lima bulan berjenis kelamin laki-laki yang akan lahir pada Februari 2016. "Saya sangat gembira sekali atas hal ini. Kami tidak melakukan apa-apa dan tidak mencoba apa-apa, tapi bisa hamil," ungkap Dana seperti dikutip laman Good Housekeeping, Minggu (10/4/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.