Sukses

Foto Anak ke-2 Ibas Yudhoyono dan Tegangnya Para Kakek Menunggu

Berikut momen detik-detik kelahiran putra kedua Ibas Yudhoyono yang diunggah Ani Yudhoyono di akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono kembali mengunggah sejumlah foto suasana detik-detik kelahiran putra kedua Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Baskoro (Aliya) di Instagram pada Kamis (1/10/2015) siang ini.

Baca juga: Anak Kedua Ibas - Aliya, Laki-laki Lagi

Dari unggahan foto tersebut, terlihat bagaimana SBY dan Hatta Rajasa gelisah menunggu kelahiran cucu-cucu mereka di depan pintu kamar bersalin di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Melihat dari jam yang menempel di dinding, suasana tegang itu terjadi Kamis dini hari 1 Oktober 2015 pukul 00:37 WIB.

"Dua kakek menunggu kelahiran cucu dengan tegang," tulis Ani Yudhoyono sebagai keterangan foto yang diunggah sekitar empat jam yang lalu.


Tak lama kemudian, masih dari unggahan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya, @aniyudhoyono, dia memperlihatkan betapa gembiranya dia dan istri dari Hatta Rajasa dengan kehadiran sang cucu yang lahir dinihari tadi sekitar pukul 00:05 WIB.

"Kebahagiaan dua nenek," tulis Ani sebagai keterangan foto.

Sang bayi yang dibalut dengan kain berwarna kuning, digendong oleh sang nenek dari ibunya yang hari itu tampil sederhana dengan balutan baju berwarna biru, puter berwarna hitam, dan jilbab berwarna abu-abu. Ani Yudhoyo yang berada di sebelah Oke tampak mengenakan pakaian dengan warna senada. 

 

"Kebahagiaan dua nenek." âž– "The happiness of the two grandmothers." #grandmothers #babyborn #happiness

A photo posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on


Tak lupa, Ani memamerkan momen-momen di mana Ibas mendapat ucapan selamat dari sang kakak, Agus Yudhoyono. "Selamat ya dik, aku ikut bahagia atas kelahiran putra kedua," tulis Ani.


Barulah di foto terakhir, terlihat anak pertama Ibas dan Alya yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang sedang menengok sang adik yang tengah berada di dalam inkubator sambil digendong Ibas, ditambah SBY dan Ani Yudhoyono.

Keempatnya mengenakan pakaian yang senada. Baca juga: Ibas: Putra Kedua Saya Ganteng Mirip Pepo SBY

 

"Hai adik, I love you!" âž– "Hi little brother, I love you!" #brothers #brotherhood #babyborn #family

A photo posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.