Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Posisi Bercinta Favorit Para Pria

Bagi pria, ada beberapa posisi yang mampu membuatnya lebih nyaman untuk capai kepuasan bercinta.

Liputan6.com, New Delhi Bercinta merupakan tanda cinta dan keintiman dari pasangan suami istri. Sementara posisi bercinta merupakan salah satu upaya untuk bisa menjalin kedekatan fisik dan mengeksplorasi tubuh masing-masing pasangan demi capai kepuasan bercinta.

Bagi pria, ada beberapa posisi yang mampu membuatnya lebih nyaman dan senang. Sehingga mampu membuatnya mencapai puncak asmara. Apa saja? Dilansir dari laman Your Tango, berikut 3 posisi bercinta favorit pria ditulis Selasa (29/9/2015).

1. Woman on top
Dengan posisi ini suami lebih bisa mengeksplorasi lekuk tubuh wanita. Lalu, istri bisa malakukan kontrol terhadap kecepatan intercourse, sehingga suami bisa sambil memberikan stimulasi ke tubuh pasangan.

2. Misionaris
Ini adalah standar posisi seks klasik yang disukai suami dan istri karena mampu memberikan keintiman pada keduanya. Posisi seks pria di atas paling populer karena pria pria bisa penetrasi penuh. Wanita juga menyenangi posisi ini karena membuatnya nyaman dengan hanya berbaring terlentang tanpa memerlukan bantal atau mengubah sudut. Satu lagi, pria menyukai posisi ini karena bisa memang kendali atas waktu serta penetrasi.

3. Doggy style
Gaya anjing atau doggy style merupakan salah satu posisi favorit pria karena memungkinkan terjadinya penetrasi lebih mendalam. Tapi juga posisi ini merupakan posisi menantang yang membuat pengalaman bercinta jadi lebih liar dan bergelora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini