Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Jurus Bangkitkan Klimaks Seperti Malam Pertama

Untuk mengobati rasa yang telah hilang, sebagai pasutri Anda harus rajin untuk membumbui kehidupan seks dengan sentuhan baru.

Liputan6.com, Jakarta Penuh gairah dan mencapai titik klimaks. Dua rasa yang begitu banyak dirindukan oleh pasutri yang telah menjalani rumah tangga bertahun-tahun. Perasaan yang hilang dan hanya terasa di awal malam pertama dan usia sebulan pernikahan.

Untuk mengobati rasa yang telah hilang, sebagai pasutri Anda harus rajin untuk membumbui kehidupan seks dengan sentuhan baru. Tak hanya masalah posisi seks di atas ranjang, tapi juga sesuatu yang menggebu-gebu.

Melansir Yourtango, Rabu (30/9/2015) berikut ini adalah 5 cara untuk menemukan rasa klimaks seperti malam pertama:

1. Ciuman paksaan

Ciuman di pagi hari atau sebelum tidur mungkin sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Cara ini memang ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, tapi bukan untuk kehidupan seks.

Tak ada salahnya Anda melakukan sebuah ciuman dengan penuh paksaan, secara tiba-tiba namun penuh gairah. Pria begitu menyukai cara ini, gairahnya akan terangsang. Percaya atau tidak, pria Anda pasti akan menantikan ciuman tersebut kembali. Perlu diingat, ciuman ini tidak bisa dilakukan setiap hari atau minggu. Biarkan pria Anda terus menunggu, seperti waktu pacaran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelajari seks oral

2. Pelajari keterampilan seks oral

Satu cara untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kegiatan seks biasanya, diperlukan sentuhan oral seks. Berikan pasangan Anda oral seks yang begitu menggoda, buat ia menggelinjang di atas ranjang.

3. Di luar kamar tidur

Ada baiknya Anda melakukan hubungan seks kali ini di luar kamar. Bercinta di sofa ruang tengah seperti gaya pacaran anak remaja, atau Anda dapat menggunakan mobil yang terpakir di dalam garasi. Suasana panas akan semakin membakar gairah seks.

4. Coba teknik pusaran

Teknik ini memanfaatkan lidah dengan cara membuat gerakan melingkar sembari memutar di Mr. P. 

5. Jangan berfokus di Mr. P

Banyak area sensitif di tubuh pria. Untuk memberikan rangsangan gairah yang begitu besar Anda jangan hanya berfokus di Mr. P saja, tapi juga pada bola-bola dan perineum. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini