Sukses

Belum 30 Tahun, Wanita Ini Sudah Jadi Nenek

Natalia Knyazkova (29) resmi menjadi nenek, setelah cucunya lahir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Natalia Knyazkova (29) resmi menjadi nenek, setelah cucunya lahir pekan lalu. Dia pun didaulat menjadi nenek termuda di negaranya, Rusia.

Menurut media setempat, CEN, Natalia melahirkan putrinya saat ia berusia 14 tahun. Putrinya, yang tidak disebutkan namanya itu, baru-baru ini melahirkan bayi laki-laki pada usia yang sama dengan ibunya kala itu.

"Sejarah telah berulang, dia telah mengikuti jejak saya. Kami sangat senang akhirnya memiliki cucu dan empat anak perempuan," katanya, seperti dikutip Foxnews, Selasa (29/9/2015).

Kepala departemen obstetri, Lyudmila Rodnikova sendiri sebenarnya menyayangkan kondisi tersebut. Pasalnya, tubuh anak usia 14 tahun belum cukup kuat memberi gizi pada anaknya. "Dia tidak bisa lagi menikmati masa mudanya, karena sekarang dia harus mengurus bayinya," katanya.

"Usianya terlalu dini untuk melahirkan, tubuhnya kesulitan menopang anaknya dan akan berisiko memengaruhi gizinya. Begitupun dengan ayahnya yang baru berusia 17 tahun," kata Rodnikova.

Kendati demikian, Natalia dan suaminya, Alexander Knyazkov, 34, mengatakan akan membantu cucu mereka hingga kedua orangtua menyelesaikan pendidikannya. Nanti, setelah berusia 18 tahun, pasangan muda ini akan diizinkan untuk hidup bersama dan boleh merawat anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.