Sukses

Aktor Kevin Zegers dan Istri, Kompak Asuh Putri Kembarnya

Sulit membayangkan bila hanya istrinya yang mengasuh kedua buah hatinya.

Liputan6.com, New York- Aktor Kevin Zegers (31) kini sedang disibukkan dengan peran barunya dalam kehidupan nyata sebagai ayah. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menjadi ayah dari dua putri kembarnya.

Menjadi ayah untuk pertama kali dan dikaruniai langsung dua buah hati, Kevin mengaku sempat keteteran. Beruntung ia memiliki kerja sama baik dengan sang istri Jaime Feld.

"Saya tidak bisa membayangkan hanya seorang saja bisa mengasuh anak kembar. Pasti waktu tidak cukup waktu untuk melakukan segala sesuatu berdua. Untungnya saya dan istri bisa melakukan bersama-sama. Ini sangat menyenangkan," tutur aktor yang dikenal sebagai aktor dalam film Air Bud.

Kevin Zegers bersama kedua putrinya. (Foto: people)

Kevin dan pasangan memang butuh waktu lama untuk mendapatkan buah hatinya ini. Ia tak menduga langsung mendapatkan dua. Tak heran bila ia mau mencurahkan sepenuh hati memperhatikannya.

"Sangat jelas kami menginginkan putri kecil kami, dan kami ingin tahu bisa jadi super perhatian," terang Kevin seperti dilansir laman People, Senin (28/9/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini