Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

9 Langkah agar Doggy Style Menyenangkan bagi Pasangan (2)

Jangan hanya suami yang merasakan kesenangan, istri juga. Berikut sembilan caranya bagian 2.

Liputan6.com, New Delhi Sudah banyak yang mengetahui gaya anjing alias doggy style adalah posisi seks yang paling disukai banyak pasangan suami istri. Gaya ini mampu ciptakan sesi bercinta yang lebih panas dan membara dibandingkan sebaliknya.

Sayang, gaya ini sebagian besar hanya dinikmati oleh pria. Wanita cenderung merasa tak nyaman dan diabaikan. Namun, ada masalah tentu ada solusi. Berikut sembilan langkah yang membantu menikmati doggy style seperti dikutip laman Idiva, Jumat (25/9/2015).

5. Gunakan bantal
Pada posisi ini, klitoris wanita sedikit terabaikan. Oleh karena itu, tempatkan bantal di bawah pinggul. Hal ini membantu wanita dapatkan rangsangan klitoris lebih banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berfantasi

6. Berfantasi
Keuntungan bercinta menggunakan gaya ini karena wajah Anda dan pasagan tak saling berhadapan. Artinya Anda tak perlu khawatir akan ekspresi yang dikeluarkan. Bebaskan wajah Anda untuk berkespresi. Hal ini akan membuat rasa menyenangkan lebih besar.

7. Beri gimmick drama
Tambahan hal-hal kecil dapat memberikan rasa menyenangkan dan erotika. Misalnya tambahkan madu hangat dan lelehan cokelat yang dioleskan ke tubuh salah satu pasangan. Gunakan lidah untuk membersihkannya, hal ini dan pasangan akan timbulkan sensasi baru yang membara.

3 dari 3 halaman

Rengkuh G-Spot wanita

8. Rengkuh G-Spot wanita
Posisi ini memberikan kesempatan pada wanita untuk menyentuh area G-Spot. Hal ini bisa didapat dengan menurunkan bahu wanita dan menjaga kepala tetap rendah untuk mencapai kesenangan maksimal.

9. Bebas bersuara
Meski sudah suami istri, masih banyak pasangan yang malu untuk mengekspresikan suara saat bercinta. Nah, lewat posisi ini bebaskan suara di setiap gerakan. Toh ia tak akan melihat wajah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini