Sukses

9 Langkah agar Doggy Style Menyenangkan bagi Pasangan (1)

Jangan hanya suami yang merasakan kesenangan, istri juga. Berikut sembilan caranya part 1.

Liputan6.com, New Delhi- Sudah banyak yang mengetahui gaya anjing alias doggy style adalah posisi seks yang paling disukai banyak pasangan suami istri. Gaya ini mampu menciptakan sesi bercinta yang lebih panas dan membara dibandingkan sebaliknya.

Sayang, gaya ini sebagian besar hanya dinikmati oleh pria. Wanita cenderung merasa tak nyaman dan diabaikan. Namun, ada masalah tentu ada solusi. Berikut sembilan langkah yang membantu menikmati doggy style seperti dikutip laman Idiva, Jumat (25/9/2015).

1. Seimbang
Saat suami fokus melakukan tugasnya, ada kemungkina wanita merasa khawatir akan keseimbangan. Walau sedikit terganggu akan pikiran ini namun mampu membuat Anda fokus Anda terpecah dari sensasi yang akan ditimbulkan.

Jadi sebelum memulai, para wanita baiknya untuk menstabilkan diri dahulu. Gunakan beberapa peralatan untuk membantu tubuh stabil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan tangan

2. Maksimalkan tangan
Lewat posisi ini, pria akan fokus pada gerakannya. Doggy style merupakan posisi yang tidak memungkinkan pria untuk menyentuh area klitoris. Lebih baik puaskan diri wanita dengan gerakan tangan ke tubuh wanita maupun pria.

3. Tak perlu cepat-cepat, tapi perlahan
Saat melakukan posisi ini, pria bisa kehilangan kontrol dan akan bergerak cepat. Namun jika melakukannya secara perlahan mampu membuat dia merasa mantap.

4. Biarkan wanita ambil kendali
Biasanya pria yang mengontrol kecepatan gerak saat melakukan gaya ini. Namun sesekali biarkan wanita yang bertanggung jawab mengatur ritme gerakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.