Sukses

Top 5 Health: Atasi Tumit Pecah-pecah Sita Perhatian

Ada cara-cara alami yang mudah dilakukan untuk atasi tumit pecah-pecah.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita sama-sama bisa mengalami tumit pecah-pecah karena terus menerus terkena air, penggunaan alas kaki yang tak tepat, atau pun berdiri terlalu lama.

Menggunakan bahan-bahan alami untuk merendam kaki di rumah serta penggunaan pelembap alami seperti minyak kelapa dan minyak zaitun efektif untuk mengatasi tumit pecah-pecah.

Artikel berjudul Tips Atasi Tumit Pecah-pecah dengan Bahan Alami pun berhasil menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com pada Selasa, 22 September 2015. Tak cuma itu, masih banyak artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut.

Anak Perempuan di Desa Ini Berubah Jadi Lelaki Saat Puber

Perkiraannya satu dari 90 gadis kecil berubah menjadi anak laki-laki ketika berusia 12 tahun karena kelainan genetika langka. Mengapa bisa begitu ya? Simak penjelasannya di sini 

4 Bahan Alami Penurun Gula Darah

Seperti disampaikan herbalis daun hijau mediabetea, Antony Kiro, salah satu tanaman yang dikenal masyarakat seperti brotowali telah digunakan di beberapa negara untuk membantu menurunkan gula darah.

Putra Penguasa Dubai Serangan jantung Akibat Narkoba?

Tak ada yang menyangka, Sheikh Rashid bin Mohammed bin Rasyid Al Maktoum, yang nampak sehat, gemar olahraga, dan terlihat menjalani pola hidup yang sehat meninggal dunia karena serangan jantung.

2 Kesalahan Umum Para Pelaku Diet

Program pengecilan perut kerap salah dilakukan. Dokter spesialis penyakit dalam, Dr. dr. Aris Wibudi, mengatakan, setidaknya ada dua kesalahan umum yang masih dilakukan masyarakat untuk mengecilkan perutnya yang bergelambir

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini