Sukses

Romantisme Sejoli Usia 92 dan 93 Tahun

Pria berkacamata itu juga tak sungkan untuk mendendangkan beberapa lagu agar Laura tidak merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta "Love you.. Always have" sepenggal lirik dari lagu berjudul "You'll Never Know" milik Rosemary Clooney (1940) dialunkan Howard (92) untuk sang istri Laura (93) yang tengah sekarat di atas ranjang rumah sakit. Video kemesraan dua sejoli yang diunggah sang cucu Erin Solari ke Facebook telah dilihat 3,6 juta kali.

Beragam respons diterima Erin. Rata-rata merasa tersentuh dengan kesetiaan yang diperlihatkan Howard. Ada juga yang berpendapat, video itu sekaligus menampik anggapan cinta bakal memudar begitu sepasang sejoli bertambah tua. Justru rasa cinta dan rasa sayang terus ada selama hidup masih berlangsung.

Sejak Laura mengalami stroke dan harus dilarikan ke rumah sakit, Howard senantiasa menemani sang istri. Pria berkacamata itu juga tak sungkan untuk mendendangkan beberapa lagu agar Laura tidak merasa kesepian.

"You'll never know just how much I miss you. You'll never know just how much I care," lirik yang dinyanyikan Howard dekat telinga Laura. Melihat respons wajah Laura yang terlihat begitu tersentuh, Howard mengatakan,"Dia menyukai nyanyianku."

Dalam unggahan video tersebut, Erin menulis alasan di balik nyanyain merdu itu. Menurut Erin, Howard memilih lagu "You'll Never Know" karena lagu itulah yang menghibur dia di kala sendiri saat berperang untuk Perang Dunia II.

"Lagu itu sudah biasa mereka nyanyikan saat sedang berkumpul bersama keluarga tercinta. Di saat mereka menyanyikan lagu itu, keluarga yang lain memilih menyanyikan lagu yang lain," kata Erin seperti dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (22/9/2015)

Erin melanjutkan, setelah pernikahan mereka menginjak usia 50, Howard dan Laura berjanji dan bersumpah akan membawakan lagu ini secara duet di setiap acara keluarga besar. Sumpah itu dibawa Howard saat Laura dinyatakan koma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini