Sukses

Nenek Ganjen Paksa Cium Remaja Pria

Dalam sebuah rekaman video nampak seorang wanita tua berusaha mencium laki-laki remaja.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kamera pengawas (CCTV) yang ada di dalam lift menggambarkan sebuah kejadian yang tak menyenangkan. Seorang perempuan yang sudah berusia tua atau bisa disebut nenek-nenek diperkirakan berusia 60 tahun, nampak mendekati remaja pria kemudian berusaha mencium bibir remaja ini.

Remaja ini nampak kaget dan mundur. Tapi sang nenek 'ganjen' ini kembali mencium bibir namun remaja tersebut langsung mundur ke belakang dan mendorong wanita ini. Entah apa alasannya sang nenek melakukan hal ini kepada remaja berambut hitam lurus ini.

Rekaman kejadian ini muncul di berbagai media di Cina, termasuk Jiangsu Television. Tak diketahui dengan jelas apa yang selanjutnya terjadi seperti pelecehan seksual atau hal lain. Lokasi dan waktu kejadian juga tak diketahui dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa remaja ini merupakan cucu wanita ini. Namun dari video rekaman nampaknya bertentangan dengan hal tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.