Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

7 Kiat agar Doggy Style Bikin Ranjang Anda Makin Membara

Liputan6.com, New York- Gaya anjing atau doggy style merupakan salah satu posisi favorit pria karena memungkinkan terjadinya penetrasi lebih mendalam. Tapi jangan salah, bagi wanita gaya satu ini menantang karena mampu membuat wanita terlihat sedikit lebih 'liar'.

"Anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam dan bagi wanita hal ini memungkinkan untuk mencapai G-spot," terang penulis Neurolovology dan terapis seks, Ava Cadell.

Nah bagi Anda yang menyukai posisi ini, buat doggy style lebih panas dan membara dengan mempertimbangkan beberapa hal lain. Tujuh di antaranya seperti dilansir laman Women's Health, Senin (21/9/2015).

1 dari 4 halaman

Tidak merangkak namun tegak

1. Tidak merangkak namun tegak
Jika menggunakan cara klasik, wanita biasanya dengan posisi seperti merangkak saat melakukanya. Jika dilakukan terlalu lama hal ini mampu membuat tubuh wanita tegang.

"Banyak wanita mengeluh lutut dan leher sakit gara-gara lakukan gaya seperti ini," terang Cadell.  Agar tak menyakitkan bagi wanita, lebih baik lakukan dalam posisi berdiri atau tangan bersandar pada meja.

2. Manfaatkan bantal
Letakkan bantal pada lutut agar wanita tak kesakitan menahan tumpuan badan. Bisa juga saat melakukan posisi dengan tidur telungkup dengan menaruh bantal pada pinggang. Hal ini membuat suami lebih mudah lakukan intercourse.

2 dari 4 halaman

Lakukan di luar kamar tidur

3. Lakukan di luar kamar tidur
Jika kondisi memungkinkan, coba lakukan gaya ini di luar kamar. Bisa di kamar mandi, bawah tangga, atau di dapur. Variasi lokasi akan memberikan sensasi berbeda.

4. Kenakan pakaian
Bila hanya memiliki waktu sebentar, tak perlu melepas pakaian. Sambil tetap berpakaian, Anda bisa melakukan gaya ini.

5. Stimulasi area payudara wanita
Doggy style merupakan salah satu posisi sempurna bagi wanita untuk mendapatkan rangsangan di area payudara.

3 dari 4 halaman

Tingkatkan volume suara

6. Tingkatkan volume suara
Salah satu hambatan yang dirasa saat melakukan pose ini adalah tidak bisa melihat wajah pasangan. Namun, dengan meningkatkan volume suara lewat desahan maupun kalimat rayuan, suasana bisa lebih panas. Selain itu, cara ini lebih mampu membuat seseorang lebih berekspresi dalam hal suara dibandingkan posisi misionaris.

7. Buat lebih romantis
Banyak orang beranggapan posisi ini nakal dan kasar, namun Anda dan pasangan mampu membuatnya lebih manis dan romantis dengan posisi mirip sendok (spoon style) atau melakukannya di bathtub.

Artikel Selanjutnya
Langkah Sensual Bikin Posisi Seks Spooning Lebih Intim
Artikel Selanjutnya
Ternyata, Gaya Doggy Style Licin Menjadi Favorit Kaum Pria