Sukses

Ketika 5 Seleb Seksi Hollywood Bicara Seks

Lalu apa jadinya jika para seleb ini berbagi cerita tentang aksinya di ranjang bersama pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Hollywood memang begitu menarik untuk dikupas tuntas. Mulai dari gaya berpakaian, kisah asmara, hingga kehidupan seks. Semuanya seolah menjadi magnet tersendiri khususnya para wanita. Lalu apa jadinya jika para seleb ini berbagi cerita tentang aksinya di ranjang bersama pasangannya? Penasaran? Yuk kita intip satu per satu seperti yang ditulis perezhilton.com.

Sofia Vergara

Menurut ibu satu anak ini, seks terbaik adalah ketika ada keterkaitan hubungan emosional. Bagian terpenting adalah untuk menjadi diri sendiri dan spontan. Jangan terpaku pada posisi seks, yang terpenting adalah bagaimana Anda mencintai pasangan. Itu adalah sesuatu yang sederhana.

Scarlett Johansson

"Saya menyukai seks di dalam mobil. Ini adalah hal yang gila, tapi seks di kursi belakang begitu menyenangnya," jelas salah pemain The Avenger.

Megan Fox

Ibu dua anak ini menuturkan, Ketika Anda percaya diri secara seksual, itu akan terpancar dari penampilan Anda. Wanita memegang kendali karena memiliki vagina. Jika Anda berada di dalam hubungan heteroseksual dan Anda adalah wanita, Anda menang.

Kate Beckinsele

Wanita berambut pirang ini memiliki saran untuk pasangan LDR, seperti yang pernah dialaminya. "Kami terbiasa menggunakan webcam untuk bercinta saat terpisah. Dia memberikan saya perintah busana apa yang harus saya pakai, dan bagaimana harus membukanya," katanya.

Jessica Alba

"Jangan pernah merasa menjadi pelacur!" jelas Jessica Alba. Menurutnya tak ada masalah jika wanita melakukan one night stand. Bagian terpentingnya adalah ia menikmati aktivitas seks tersebut. (Yasmine/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.