Sukses

5 Fakta tentang Seks yang Tak Terduga

Masih banyak fatak tentang seks yang belum banyak diketahui oleh publik.

Liputan6.com, Jakarta Usia 20-30 adalah masa keemasan. Begitu banyak semangat yang berkorbar di dalam diri, tak terkecuali tingkat libido. Di rentang usia ini, baik wanita dan pria memiliki gairah yang tinggi untuk bercinta. Mengulik fakta tentang seks memang begitu mengejutkan, terasa tak masuk akal namun hal tersebut benar-benar terjadi.

Selain fakta ini, masih banyak fatak tentang seks yang belum banyak diketahui oleh publik. Berikut ini dalah beberapa fakta mengenai seks yang diambil dari sejumlah data hasil studi dari seluruh dunia seperti yang dilansir dari Times of India.

10 malam adalah waktu yang tepat untuk bercinta

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh match.com, pukul 10 malam adalah waktu ideal untuk melakukan hubungan intim. Sebanyak 65 persen pria dan 69 persen wanita memilih pukul 10 malam sebagai waktu yang tepat untuk bercinta.

Seks terbaik adalah usia 30

Sebuah survei yang dilakukan oleh merek kondom ternama menunjukkan 62 persen orang berusia 35-44 tahun bercinta satu kali dalam seminggu. Mereka juga mengatakan jika gairah dan dorongan untuk bercinta makin besar di usia 30-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak pria menyesal

Banyak pria sesali pengalaman seks

Penelitian yang dilakukan di University of Texas mengungkap fakta, pria seringkali menyesali jumlah sesi bercinta yang pernah dialaminya. Sementara wanita menyesal melakukan seks kasual yang tidak memuaskan mereka. Studi yang sama juga menunjukkan, pria umumnya mengaku kurang berhubungan seksual walaupun mereka memiliki kehidupan seks yang terbilang sehat.

Internet lebih baik dari seks

Percaya atau tidak, survei yang dilakuakn oleh SKYN kondom, sebanyak 43 persen orang siap untuk tidak melakukan seks selama satu tahun ketimbang tidak bermain internet selama satu tahun.

Seks bisa bikin depresi

Menurut The Journal of Sex Research, dokter telah menemukan hubungan seks dengan kesehatan mental. Studi berjudul 'Risky Business: Is There an Association between Casual Sex and Mental Health among Emerging Adults?' itu menemukan tingkat kecemasan dan depresi yang tinggi pada mereka yang baru melakukan hubungan seks. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini