Sukses

BebeXplora Dukung Anak Lebih Bebas Berekspresi

Nutricia, mengadakan kampanye untuk mengajak para ibu mendukung anak lebih bebas bereksplorasi di BebeExplora

Liputan6.com, Jakarta Produsen di bidang pemenuhan gizi anak pada tahap awal kehidupan Nutricia, mengadakan kampanye untuk mengajak para ibu mendukung anak lebih bebas bereksplorasi di BebeExplora. BebeExplora, arena bermain anak yang ada di Gandaria City ini dapat mendorong kedekatan antara ibu dan anak agar anak cepat tanggap (IQ), memiliki rasa cinta yang besar (EQ), dan perkembangan fisik agar bisa lebih lagi terhadap segala hal yang ada di lingkungan sekitar.

Marketing Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, Ade Umiyana Savitri mengatakan, tak hanya nutrisi yang tepat saja yang dibutuhkan seorang anak agar dapat tumbuh dan perkembangan dengan optimal melainkan juga dukungan langsung yang diberikan kedua orangtua. Sehingga anak lebih percaya diri dan bersosialisasi dengan baik.

Beragam wahana dapat dicoba anak selama dua hari ini, sejak 19 hingga 20 September 2015 di Gandaria City. Mulai dari wahana yang dapat mengasah kemampuan kognitif anak (IQ), emosional (EQ), sampai untuk pertumbuhan fisik yang lebih baik. Seperti permainan Fun Race serta Fruit Fiesta, dan ada juga Flying Fox sampai BebeExplora Playground.

"Ibu dapat melatih daya tangkap, kemampuan berpikir, serta kreativitas seperti bermain menemukan persamaan gambar dan warna," kata Ade. Psikolog Keluarga Roslina Verauli mengatakan, menemani anak bermain di BebeExplora ini merupakan wujud dukungan yang diberikan ibu agar anak tumbuh dan berkembang dengan optimal.

"Ibu dapat bermain bersama anak menyusun puzlle, atau bermain pura-pura sebagai petualahg untuk melatih kemampuan emosional (EQ) anak sekaligus melatih kemandirian dan kemampuan sebagai individu," kata Vera dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini