Sukses

3 Kafe yang Bisa Beri Jodoh buat si Jomblo

Inilah kafe unik yang bisa digunakan untuk cari jodoh juga

Liputan6.com, Jakarta Kafe anak zaman sekarang telah berubah. Jika dulu kafe hanya menyajikan makanan dan minuman enak yang dapat dinikmati bersama kerabat, kini sejumlah kafe dapat jadi mak comblang bagi pengunjung yang masih jomblo.

Berikut kafe-kafe yang dapat dijadikan tempat untuk cari jodoh seperti dikutip dari Times dan sumber lain pada Jumat (18/9/2015)

1. Match maker kafe

Pelayan di kafe yang terletak di 75 Wall Street, New York, Amerika Serikat tidak hanya menyambut para tamu dan menyediakan kopi saja. Begitu tahu pengunjung yang datang adalah jomblo, dengan cekatan mereka akan mencari pasangan yang cocok dari database yang ada di Match maker kafe.

Kita dapat memilih sendiri orang-orang yang ada di database tersebut. Namun, para pelayan harus mengenal Anda secara personal terlebih dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aiseki cafe di Jepang

2. Aiseki cafe di Jepang

Coba mampir ke Aiseki jika Anda sedang pelisiran ke Jepang. Terutama Anda yang jomblo. Pemilik kafe sengaja menyusun kursi saling berhadapan. Sehingga pengunjung yang datang sendiri dan jomblo akan ditempatkan di kursi yang berisi pengunjung yang masih jomblo juga.

Kedua belah pihak diberi waktu mengobrol selama 30 menit. Agar lebih rileks, mereka boleh memesan secangkir kopi atau sepotong kue secara cuma-cuma.

3. Ore no Yome

Sebenarnya kafe ini diperuntukan bagi pasangan suami istri yang ingin cari selingkuhan. Tapi buat yang jomblo pun bisa. Hanya saja, tugas dari si pacar hanyalah menyediakan makanan dan minuman, bukan untuk diajak kencan apalagi berhubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.