Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Alasan Penting untuk Bercinta di Pagi Hari

Menurut sebuah studi, waktu yang tepat untuk bercinta adalah pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Menurut sebuah studi, waktu yang tepat untuk bercinta adalah pagi hari. Ereksi akan terasa mudah dilakukan saat bangun tidur karena Mr. P jauh lebih peka terhadap suatu rangsangan. Ini karena tingkat testosteron pria mengalami peningkatan drastis saat tidur malam. Di samping itu, bercinta pagi hari juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar dan bahagia.

Melansir Your Tango, Jumat (18/9/2015) berikut ini adalah 5 manfaat lain dari bercinta di pagi hari:

Memperbaiki mood

Untuk memulai hari dengan ceria, seks pagi hari bisa menjadi solusinya. Selama aktivitas seks, tubuh akan mengekresi kadar serotonin yang akan memperbaiki mood karena saat orgasme, produksi serotonin meningkat di otak.

Menjadi lebih cantik

Seks di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan rambut, kulit dan kuku. Estrogen kimia yang dilepaskan selama bercinta bisa membuat rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit.

Tingkatkan imun

Jangan takut tertular flu di kantor jika pagi ini Anda telah melakukan seks dengan pasangan. Saat aktivitas seks berlangsung tubuh akan memproduksi imunoglobulin A/IgA. Antibodi yang mencegah tubuh terhidar dari infeksi.

Cegah risiko jantung

Hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi setengah risiko terkena serangan jantung atau stroke.

Melanjutkan mimpi nakal sisa semalam

Jika Anda memiliki mimpi nakal yang belum terselesaikan, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan mimpi tersebut ke dalam dunia nyata. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.