Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

20 Pose Seks bagi Mr P Kecil (2)

Anda yang berpenis kecil, tak perlu khawatir karena masih dapat memuaskan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria yang memiliki Mr P yang tergolong imut alias kecil tak perlu minder maupun berkecil hati. Berbagai penelitian, salah satunya dari University of Zurich, Swiss mengungkapkan bagi wanita ukuran Mr. P yang kecil tak masalah asalkan masih normal.

Namun jika pria masih merasa kurang mampu memberikan kepuasan optimal bagi pasangan gara-gara ukuran yang organ intim yang mungil, ada beberapa gaya bercinta yang pas. Dilansir dari So Feminine, Kamis (17/9/2015) berikut rekomendasi gaya bagi pemilik Mr P kecil edisi dua.

11. Splitting Bamboo
Biarkan istri tidur telentang sambil mengangkat salah satu kaki. Lalu, suami berada di atasnya sambil meletakkan kaki istri yang diangkat ke sisi bahu.
Upaya pengangkatan kaki membantu Mr. P masuk lebih dalam dan tekanan dari atas mampu memberikan stimulus pada Miss V. 

"Ini posisi yang bagus karena penuh kontak. Lalu, jika istri mendapatkan penetrasi dari atas akan lebih dalam masuk ke dalam vagina," terang pakar seks, Rachael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butterfly

12. Butterfly
Kunci seks hebat bagi si penis kecil adalah sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi. Salah satunya dengan cara mengangkat vagina dan membiarkan penis masuk lebih dalam. 

Caranya dengan sang istri berbaring di tepi meja, lalu suami berdiri dilanjutkan penetrasi. Sang istri ada baiknya sedikit menutup paha agar memperpendek saluran vagina, hal ini mampu membuat organ intim pria terasa lebih besar.

13. Eagle

Variasi sangat diperlukan dalam sebuah hubungan bercinta. Salah satunya dengan cara suami duduk sambil melebarkan kaki lalu melakukan penetrasi terhadap istri di depannya yang kakinya terangkat ke atas (sejajar bahu pria). Posisi ini mampu membuat penetrasi berjalan lebih cepat dan dalam.

3 dari 5 halaman

Hero

14. Hero

Biarkan istri tidur telentang sambil bokong dan kedua kaki diangkat, lalu suami berlutut kemudian lakukan penetrasi. Cara ini mampu membuat organ intim masuk lebih dalam. Tentu saja jika dilakukan dengan tepat disertai stimulus yang menyenangkan mampu membuat masing-masing pasangan capai orgasme.

15. Dolphin

Ini adalah salah satu cara penetrasi yang sensual dan menantang. Diawali suami berlutut kemudian mengangkat bokong istri yang sedang tidur telentang hingga ke atas dilanjutkan penetrasi. Pada posisi ini istri bisa mendapatkan pijatan pada G spot dan dinding vagina. 

4 dari 5 halaman

Dolphin

16. Deckhair

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita tidur telentang dan suami duduk. Biarkan kedua kaki istri naik hingga bahu suami agar penetrasi yang terjadi lebih dalam.

17. Lotus
Istri tidur telentang kemudian buka paha lebar-lebar dan biarkan organ intim suami masuk inilah yang disebut posisi lotus. Gesekan yang terajdi akan membuat kesenangan pada klitoris sekaligus organ intim suami.

18. Bandoleer
Istri tidur telentang lalu kaki diangkat hingga dada suami. Dari arah depan suami seperti berlutut melakukan intercourse. Tarikan istri lebih kuat saat intercourse mampu membuat penetrasi jadi lebih dalam.

5 dari 5 halaman

Snail

19. Snail
Istri berbaring telentang lalu angkat lutut hingga ke dada. Sementara pasangan berlutut lalu kedua tangan diletakkan ke sisi samping tubuh istri.
Dengan posisi ini, masing-masing bisa melihat reaksi saat bercinta, termasuk apakah istri atau suami puas dengan posisi ini.

20. The Crossed Keys

Gerakan ini hampir sama dengan di atas, namun kaki istri yang diangkat disilangkan. Sensasi penetrasi baru pun dapat Anda rasakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.