Sukses

Ini Tren Perawatan Kecantikan yang Digandrungi Seleb Hollywood

Tak peduli seaneh apa pun jenis perawatan kecantikan yang harus dilakukan, kaum hawa bisa dipastikan akan menjalaninya dengan berani.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya wanita akan melakukan apa saja agar tetap cantik dan menarik. Tak peduli seaneh apa pun jenis perawatan kecantikan yang harus dilakukan, kaum hawa bisa dipastikan akan menjalaninya dengan berani. Demikian pula dengan tren kecantikan terbaru menggunakan masker LED yang digunakan kalangan selebriti Hollywood.

Meski disebut masker, bentuk alat perawatan kecantikan ini pada kenyataannya berbentuk seperti topeng yang biasa digunakan tokoh antagonis di film-film science fiction. Terbuat dari plastik keras dan dilengkapi lampu LED, alat yang disebut IlluMask ini menggunakan lampu biru dan merah untuk menambah kolagen dan mengatasi jerawat agar kulit lebih mulus.

Bintang-bintang Hollywood seperti Jessica Alba dan Lauren Stamile yang membintangi serial Grey's Anatomy ramai-ramai mengakui khasiat masker ini di akun Instagram mereka, dikutip dari laman Today, Kamis (17/9/2015).

Masker ini tentunya mengandalkan pasokan listrik untuk penggunaannya. Berani mencoba? Jika Anda berkeberatan dengan hal itu, sebaiknya jangan dulu beralih dari masker tisu yang biasa dipakai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini