Sukses

Ini yang Dilakukan Andien Kala Patah Hati, Bagaimana dengan Anda?

Lagu `Kasih Putih` milik Yovie Widianto yang dulu dipopulerkan Glenn Fredly telah menyayat hati Andien.

Liputan6.com, Jakarta Lagu `Kasih Putih` milik Yovie Widianto yang dulu dipopulerkan Glenn Fredly telah menyayat hati Andien. Terlebih lagu ini muncul untuk pertama kali di saat Andien merasakan jatuh cinta dan patah hati di usia belia.

"Dulu pas putus cinta, nge-repeat lagu ini melulu," kata Andien di atas panggung `Metamorfosa` di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Selasa (15/9/2015) malam.

Patah hati karena putus cinta bisa bikin hidup kita jadi tak karuan. Pun dengan Andien, yang berusaha melupakan mantan tapi tak jarang menemui kesulitan. "Saya kalau dengar lagu ini bawaannya nangis terus," kata Andien.

Terlanjur jatuh hati pada lagu ini, Andien menghampiri Glenn yang berada di backstage dan mengatakan kalau lagu `Kasih Putih` sangatlah bagus. Dan mengena di hatinya.

"Ternyata itu bukan lagunya Glenn. Gila, baru kenal Glenn sudah salah kayak begini. Mana Glenn melihat aku begitu banget lagi," kata Andien.

Kalau Andien melipur lara patah hati dengan lagu `Kasih Putih`, bagaimana dengan kamu? Apa yang kamu lakukan saat patah hati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini