Sukses

5 Jurus Sederhana agar Bercinta Penuh Tawa

Ketika pasangan melihat hubungan intim itu bukan hal yang menyenangkan, itulah waktunya mencoba beberapa tips sederhana ini.

Liputan6.com, Jakarta Seks seharusnya menyenangkan. Ketika pasangan melihat hubungan intim itu bukan hal yang menyenangkan, itulah waktunya mencoba beberapa tips sederhana ini agar senyuman kembali di wajah Anda.

"Tertawa merilekskan kita, menekankan kemanusiaan kita dan secara signifikan dapat mengurangi kecemasan kinerja seksual," tulis Denise J Charles, yang merupakan Educator, Konselor, dan Relationship Coach yang dilansir di hitchedmag, Kamis (17/9/2015).

Salah satu kunci menjaga minat seksual adalah pemulihan dan menjaga elemen menyenangkan, yang seharusnya tidak terlalu rumit untuk dilakukan.

Berikut adalah bagaimana Anda bisa menciptakan suasana menyenangkan saat di ranjang:

1. Hitungan cepat

Hubungan ini bukan menjadwalkan jam, tetapi dengan timer. Ini adalah seks yang pendek dan manis karena harus dilakukan sebelum anak-anak bangun, sebelum anak remaja Anda pulang dari kencan, atau balita Anda selesai dari bermain di halaman belakang atau saat Nenek membantu di ruang cuci.

Ini tidak harus yang sempurna, atau karena malas, atau tak menikmati seks, tapi untuk kesenangan sederhana, yang diisi dengan cekikikan atau tawa kecil Anda dan pasangan sehingga bisa meringankan beban dan membawa senyum di sisa hari Anda. Dan hal terbaik tentang itu adalah biasanya itu menjadi rahasia negara! 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan takut aneh

2. Jangan takut aneh

Mencoba yang aneh bersama pasangan adalah cara yang bagus untuk mencerahkan mood di kamar tidur dan menyuntikkan elemen menyenangkan. Anda bisa melakukan ini dengan mengenakan kostum dan bertindak sesuai peran, memberikan suami Anda lap dance atau melakukan striptease untuk menggoda istri Anda.

Lakukan hal yang tidak terduga, yang spontan dan berusaha menertawakan Anda sendiri dapat menambah rasa dinamisme dalam pernikahan Anda.

Menggunakan nama hewan peliharaan tak terduga untuk alat kelamin atau benar-benar bicara cabul dapat menambahkan rasa menyenangkan.

3. Tertawa menuju orgasme

Tertawa bukan hanya obat terbaik stres, tetapi bisa menjadi bahan bakar besar mempertahankan gairah seksual. Di tempat tidur, lelucon tidak harus berhubungan langsung dengan seks.

Tertawa membuat kita rileks dan secara signifikan dapat mengurangi kecemasan kinerja seksual. Ketika ruang seksual kita santai, maka panggung sudah diatur untuk menghadapi orgasme besar. 

 

3 dari 3 halaman

Bermain dan belajar

4. Bermain cilukba seks

Anda bisa kreatif tergantung pada kepribadian Anda. Mungkin Anda bisa berkedip ke pasangan ketika Anda di suatu tempat, memberinya sinyal mata tak terduga ketika dia berangkat kerja, meraih tangannya di bawah meja saat makan malam. Ini adalah cara-cara yang bagus untuk membangun antisipasi dan menambah hal menyenangkan pada kehidupan seks Anda.

5. Belajar untuk lakukan saja

Kita harus belajar untuk lakukan saja! Bahkan ketika orgasme tak terjadi atau kita meraba-raba dan melewatkan langkah penting. Berhubungan secara fisik penting untuk menegaskan kembali komitmen kita. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini