Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Alasan Kenapa Perlu Foreplay Sebelum Bercinta

Foreplay dalam adegan ranjang tak hanya untuk memberikan rangsangan dan meningkatkan gairah, tapi juga untuk membangun mood

Liputan6.com, Jakarta Foreplay dalam adegan ranjang tak hanya untuk memberikan rangsangan dan meningkatkan gairah, tapi juga untuk membangun mood saat berhubungan seks. Berciuman, belaian atau sentuhan bisa menjadi variasi foreplay.

"Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingg akan memiliki banyak ruang di dalam vagina," kata Dr. Herbenick seorang pakar seks.

Berikut ini adalah empat alasan mengapa foreplay begitu penting bagi wanita, seperti yang ditulis Mensxp.

Foreplay meningkatkan rangsangan
Pria tau wanita membutuhkan begitu banyak rangsangan untuk mencapai orgasme. Tapi sayangnya, tak semua pria memberikan rangsangan pada pasangannya. Kebanyakan dari mereka langsu to the point pada posisi seks.

Wanita membutuhkan banyak rangsangan untuk mendapatkan gairah seks. Inilah yang menjadi alasan mengapa foreplay tidak boleh dilewatkan saat berhubungan intim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merangsang Miss V

Foreplay merangsang Miss V
Belaian, ciuman, dan sentuhan yang menjadi variasi foreplay dapat mengklik psikologis dan fisik wanita. Mood menjadi baik. Foreplay pada dasarnya adalah sebuah bentuk atau tindakan yang merangsang pola pikir dan tubuh wanita hingga bergairah. Selama foreplay, otot-otot panggul dan vagina akan mendapatkan stimulasi, Miss. V akan mengluarkan cairan sehingga penetrasi terasa lebih nyaman.

Foreplay mengurangi stres
Foreplay bisa menjadi solusi pereda stres jika dilakukan dengan sentuhan lembut dan godaan. Jika Anda menyentuh zona sensitif untuk awal foreplay, secara signifikan sinyal saraf dalam tubuh akan menjadi aktif, situasi ini akan membantu wanita untuk relaksasi.

3 dari 3 halaman

Kunci orgasme

Foreplay kunci orgasme
Secara biologis wanita mengalami orgasme eposidik. Orgasme yang selalu dianggap sebagai patokan kepuasan seksual. Kurangnya stimulasi akan membuat wanita sulit untuk mencapai orgasme.

Foreplay yang dikombinasikan dengan bentuk fisik dan psikologis akan menghasilkan stimulasi gairah yang tinggi. Misalnya, jika ia sedang di rumah dan Anda berencana untuk bercinta, Anda dapat memulainya dengan sms. Berikan petunjuk bagaimana anda akan membuka pakaiannya. Setelah sampai rumah, jangan terburu-buru untuk membuka pakaiannya tapi berikanlah ia foreplay terlebih dahulu. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini