Sukses

Cerita Kezia `Cherrybelle` Karamoy Saat Mati Suri

Tahukah kamu fans Cherrybelle kalau Kezia Karamoy pernah alami mati suri? Mati suri dialami saat Kezia berumur dua tahun

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu kalau Kezia, mantan personel Cherrybelle pernah alami mati suri. Kejadian itu dia alami saat berumur 2 tahun. Keluarga sendiri tidak tahu mengapa Kezia kecil bisa sampai mengalami mati suri.

"Kejadian itu sendiri sebenarnya tidak jelas. Aku lagi lari-lari, tiba-tiba muntah darah. Muntah darah langsung, bukan nasi (seperti anak kecil lain yang sedang muntah," kata Kezia dalam sebuah talshow yang dipandu Pandji Pragiwaksono ditulis Selasa (15/9/2015)

Lebih lanjut, muntah yang dialami Kezia berlangsung cukup lama dan tak berhenti-henti. Sang ibu yang panik langsung meggendong Kezia dan menaruh gadis cilik itu ke atas sofa. "Di sofa tetap masih keluar muntah darah itu, walaupun sudah disekap pakai kain," kata Kezia menambahkan.

Melihat Kezia yang semakin kritis, sang ibu, kakak tercinta, dan keluarga lain berdoa bersama agar kondisi kritis itu segera berhenti. Namun yang terjadi, Kezia kecil tiba-tiba saja diam, badan kaku berubah ungu karena kehabisan darah.

"Muntah masih terus itu, sampai gumpalan darahnya. Pas dicek sama mama, aku sudah tidak bernapas," kata adik kandung pesinetron Angel Karamoy ini.

Begitu tahu Kezia kecil tak bernafas, dia pun dibopong ke dalam kamar dan didoakan berharap mukjizat datang. Ternyata Tuhan masih sayang Kezia. Dua jam pasca tak bernafas, Kezil kecil hidup lagi.

"Penjelasan (kenapa bisa mati suri) nggak ada yang tahu. Habis kejadian itu, sudah biasa lagi. Dan mama pun nggak membawa aku ke dokter," kata Kezia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini