Sukses

Ibu Empat Orang Anak Ini Miliki Berat Badan 300 Kilogram

Lorna Biggam yang telah memiliki empat orang anak tak pernah puas dengan berat badannya yang sudah mencapai 300 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Lorna Biggam (40), ibu dari empat orang anak ini memiliki tubuh bak seorang binaragawan. Dengan tinggi 5ft 7in (170 cm) dan berat 12 stone (300 kilogram) Lorna berhak mengikuti `British Female Bodybuilding Finals` sepuluh bulan setelah melahirkan sang putri melalui jalan caesar.

Sejak dulu Lorna memiliki keinginan mengikuti ajang binaragawan bergengsi ini. Meski dilarang dokter kandungan untuk tidak angkat beban selama mengandung, Lorna tak memerdulikan peringatan itu dan tetap melakukan angkat beban yang cukup berat.

Lorna Biggam memiliki berat badan sebesar 300 kilogram. Tapi bukan berisi lemak, melainkan otot yang sudah dilatih selama bertahun-tahun. (www.dailymail.co.uk)

Lorna mengaku akan terus membangun otot di tubuh sebesar mungkin karena tak pernah puas dengan ukuran tubuh sendiri. Lorna pun mengonsumsi 4.000 kalori per hari agar memudahkan jalan dia mendapat bentuk badan yang didambakan.

"Dalam dunia binaraga, Anda akan berusaha memiliki badan yang lebih besar dan lebih baik setiap kali kompetisi. Saya sendiri tidak pernah merasa cukup besar, jadi selalu bersaing dengan diri sendiri untuk menambah ukuran badan saya," kata Lorna dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (15/9/2015).

Meski dilarang dokter untuk angkat beban selama masa kehamilan, Lorna Biggam tetap melakukannya agar ototnya tetap terjaga kekuatannya (www.dailymail.co.uk)

Selama hamil, Lorna masih saja pergi ke pusat kebugaran dan menghabiskan waktu untuk olahraga selama lebih dari enam jam setiap minggu. Padahal dokter sudah melarang karena Lorna sulit sekali meregang karena otot tubuh terlalu tegang.

Lorna yang juga seorang pemadam kebakaran bangun lebih pagi sekitar 05.30 untuk menyesuaikan diri. Bersama pasangan yang juga seorang binaragawan, Lorna terlebih dahulu melakukan kardio selama satu jam sebelum memulai hari sebagai seorang ibu.

Lorna Biggam yang memiliki berat badan 300 kilogram dan tinggi 170 cm juga berprofesi sebagai pemadam kebakaran (www.dailymail.co.uk)

Setelah semua buah hatinya pergi ke sekolah, Lorna mencuci pakaian, mengganti popok bayinya, dan ketika si bayi tidur Lorna pun angkat beban. Setelah itu, Lorna pergi ke dapur untuk memasak makanan untuk keluarga tercinta. Dia pun memisahkan makanan untuk keempat anaknya, dan makanan khas binaragawan untuk dia dan suaminya yang bernama Steve.

Saat anak-anaknya pulang dari sekolah, Lorna memilih ke pusat kebugaran untuk jalani fitnes dengan angkat beban. 

 

Baca juga: 

4 Makanan Pembentuk Otot 

Ingin Tubuh Berotot? Pastikan Sarapan dengan Asupan Protein

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini