Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Banyak Wanita yang Ingin Lebih Sering Bercinta

Sekitar setengah wanita ingin frekuensi seks lebih banyak dibandingkan yang berjalan saat ini.

Liputan6.com, New York- Kita sering mendengar frekuensi bercinta yang diinginkan wanita lebih rendah dibanding pria. Padahal fakta sesungguhnya tidak seperti itu. Ada banyak wanita yang tidak mendapatkan sesi bercinta yang cukup dan mereka merasa ingin lebih banyak frekuensi bercinta daripada yang ada sekarang.

Baru-baru ini, ada sebuah survei yang dilakukan aplikasi Kindara untuk mengetahui seberapa sering wanita berhubungan seks dan berapa lama yang mereka inginkan. Survei ini melibatkan 500 perempuan berusia 18 hingga 65 tahun.

Hasilnya sekitar 53,2 persen wanita menginginkan seks lebih banyak dibanding yang mereka lakukan saat ini. Lalu, 60,8 persen wanita menginginkan seks 3-5 kali seminggu.

Diketahui juga jika 36,8 persen wanita mengalami orgasme setidaknya sekali per hubungan seksual. Namun sayang, hanya 10,2 persen wanita yang mengalami orgasme saat bercinta seperti dikutip laman Glamour, Selasa (15/9/2015).

Meski wanita kerap dianggap malu-malu terkait seks, sebagian besar setuju bila seks merupakan salah satu hal penting dalam kepuasan hubungan dengan pasangan. Apakah Anda juga memiliki pendapat yang sama?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.