Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Jurus Jitu Bujuk Pasangan agar Mau Seks Oral

Kaum hawa yang menginginkan seks oral dari pasangan, Anda harus memerhatikan beberapa poin penting berikut

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menggairahkan seperti seks oral. Baik pria atau wanita, keduanya menyukai sesi ini. Seks oral bagai obat ampuh pengsusir stres. Bahkan ketika berada di atas ranjang keduanya bisa gila dibuatnya. Suasana panas di ranjang semakin membara ketika Miss V dan Mr. P dimanjakan dengan indera pengecap.

Namun tak banyak pria yang suka memanjakan pasangannya dengan seks oral. Terlalu basah atau aroma tak sedap sering menjadi alasan. Sedangkan wanita selalu melakukan oral seks sebagai foreplay tanpa pamrih.

Kaum hawa yang menginginkan seks oral dari pasangan, Anda harus memperhatikan beberapa poin penting di bawah ini seperti yang ditulis Indian suteras, Senin (14/9/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga kebersihan

1. Jaga kebersihan

Kebanyakan pria tak ingin melakukan oral seks karena ada sesuatu yang mengerikan di bawah sana, terutama aroma. Ini artinya Anda harus membersihkan area genital Anda jika ingin mendapatkan oral seks. Aroma tak sedap menjadi tanda jika ada bakteri di dalam sana atau jamur. Pastikan Anda mencucinya dengan air hangat sebelum mengajak pasangan ke atas ranjang.

2. Jangan lupa mencukur

Rambut area genital yang terlalu lebat bukanlah pemandangan yang menarik. Cobalah buat rambut area genital menjadi lebih menarik seperti bentuk hati atau Anda dapat menggundulinya agar pasangan dapat mengeksplornya.

3 dari 3 halaman

Berikan dorongan

3. Berikan dorongan

Saat pasangan Anda mencumbu wajah dan leher, doronglah kepalanya ke arah bawah, area genital. Pastikan ia terkejut dengan perubahan Miss V.

4. Berikan jeritan

Suara mengerang menjadi tanda jika Anda menikmati layanan seks oral dari pasangan. Semakin Anda mengerang, pasangan tak akan ragu untuk terus beraksi.

5. Jurus pitingan

Saat pasangan berada di bawah sana, Anda dapat menjepit tengkuk lehernya dengan kedua kaki. Pitingan ini bertujuan untuk memberikan sinyal jika Anda mengharapkan layanan di bawah sana hingga orgasme. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.